Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Taman Kupu Kupu Cantik Gita Persada Lampung

Salah satu wisata alam yang patut dikunjungi di Lampung adalah Taman Kupu Kupu Cantik Gita Persada. Tempat ini adalah sebuah tempat budidaya dan pelestarian kupu-kupu.


Alamat dan Harga Tiket Taman Kupu-kupu Gita Persada

Wisata ini beralamatkan di Taman Kupu-kupu Gita Persada, Jl. Wan Abdurrahman, Hutan, Kec. Hutan, Lampung, 35158. dekat dengan Taman Betung Lampung.

Dan harga tiket untuk memasuki wisata ini hanya Rp. 10.000 / orang.

Taman Kupu-kupu Gita Persada memiliki koleksi lebih dari 100 spesies kupu-kupu di Sumatra. Selain itu, taman ini juga memiliki 140-an koleksi yang sudah diawetkan semenjak 1997.

Fasilitas Taman Kupu Gita Persada

Taman Kupu-kupu Gita Persada ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, yang bisa membuat para pengunjung nyaman untuk berlama-lama di lokasi wisata alam satu ini.

Beberapa Fasilitas yang tersedia di Taman Kupu Gita Persada yaitu:

1. Penangkaran Kupu-Kupu

Tempat ini salah satu tempat tujuan utama para pengunjung. Disini para pengunjung bisa melihat berbagai macam jenis kupu-kupu yang sangat indah. Dan salah satu jenis yang sudah cukup langka juga bisa kamu temui seperti jenis kupu-kupu Raja Troides Helena.

2. Museum Kupu-Kupu

Di tempat ini juga terdapat Beragam jenis kupu-kupu yang indah dan sudah diawetkan yang bisa kamu temui disini. Pengunjung juga bisa membeli oleh-oleh yang sangat unik dan menarik. Ada juga beberapa jenis kerajinan tangan dari kayu yang bisa kamu beli.

3. Tempat Bermain Anak

Bagi pengunjung yang membawa anak, di taman wisata Kupu-kupu Gita Persada memiliki tempat khusus untuk bermain anak-anak. Ada beberapa wahana bermain juga seperti ayunan dan perosotan.

4. Rumah kayu

Ini salah satu spot foto favorit para pengunjung karena rumah pohon ini terlihat unik dan menarik. 

5. Kafe

Bagi pengunjung yang mau beristirahat dan menikmati beberapa cemilan bisa mengunjungi kafe yang disediakan di tempat ini.

Untuk fasilitas lain juga masih ada seperti toilet dan lain-lain.

Demikianlah menelusuri kami tentang taman kupu kupu cantik gita persada lampung. semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Menelusuri Taman Kupu Kupu Cantik Gita Persada Lampung"