Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Taman Betung Lampung, Pesona Alam sekitaran Kota Bandar Lampung

Menelusuri.com - Taman Betung merupakan tempat rekreasi yang bernuansakan pesona alam yang sangat indah, tempat ini didesain untuk berlibur bagi keluarga yang penat dengan suasana kota yang penuh kebisingan.

Taman Betung berlokasi di Kemiling, Bandar Lampung tepatnya di Jalan Wan Abdurrahman, Tanjung Gedong, Kedaung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35158. 

Taman ini bisa jadi alternatif buat kamu yang mau liburan bernuansa alam karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung dan posisinya yang berbatasan dengan tanah kawasan Hutan Wan Abdurrahman sehingga nuansa alamnya sangat dapet banget .

Selain itu, Lokasi Taman Betung ini persis dibawah Gunung Betung sehingga pengunjung bisa juga melihat pemandangan Teluk Lampung.

Untuk spot foto, jangan diragukan lagi, karena disini memiliki banyak spot foto sehingga pengunjung bisa mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga disini.

Nah, Bagi kamu yang ingin berwisata, untuk saat ini harga tiket masuknya yaitu Rp. 15.000,- per orang.

Taman ini buka setiap hari dari jam 08:00 hingga 17:00 WIB.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Taman Betung, tapi bingung lokasinya dimana, kalian bisa membuka google map ini -> Taman Betung Lampung

Post a Comment for "Harga Tiket Taman Betung Lampung, Pesona Alam sekitaran Kota Bandar Lampung"