Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Pantai Dewi Mandapa Pesawaran, Lampung

Salah satu tempat wisata pantai di daerah Lampung yang cocok dikunjungi oleh para wisatawan yaitu Pantai Dewi Mandapa.

Pantai ini berlokasi di daerah Padang Cermin tepat nya di Desa Gebang, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran, Lampung, 35451.

Harga tiket nya pun cukup murah Rp. 10.000 / orang.

Lokasi wisata pantai ini terletak di tengah-tengah jalur penyeberangan dari Pantai Sari Ringgung ke Pulau Pahawang yaitu Dermaga Ketapang.

Untuk akses jalan ke pantai ini masih agak sulit karena jalannya belum di aspal dan tidak cukup lebar sehingga untuk kendaraan seperti mobil bus akan kesulitan untuk memasuki area ini.

Di pantai ini memiliki banyak sekali spot untuk berfoto, dan biasanya para pengunjung memilih beberapa lokasi yaitu Pulau Cinta dan Pohon Bakau.

Pulau Cinta ini merupakan pulau kecil yang terdiri dari tumpukan pasir yang tampak mengapung di laut dan membentuk mirip lambang hati atau love. Sedangkan Pohon Bakau sendiri merupakan rimbunan pohon bakau yang ditata dengan rapi dan sedemikian rupa yang terlihat seperti mengapung di tengah laut.

Dan di pantai ini juga pengunjung bisa melakukan aktivitas lain seperti camping. Di pantai ini juga menyediakan perlengkapan untuk camping dan life guard.

Bagi pengunjung juga bisa menyewa beberapa pelengkap jika mau bercamping di pesisir pantai. Untuk pengunjung yang mau camping dan menginap harus membayar tarif sebesar Rp 100.000 untuk per malam dan pertenda.

Post a Comment for "Menelusuri Pantai Dewi Mandapa Pesawaran, Lampung"