Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Pantai Teluk Hantu Pesawaran Lampung

Menelusuri – Pantai Teluk Hantu ini berada di Pagar Jaya, Kec. Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung.Walaupun namanya terdengar seram, tapi pantai nya tidak seseram namanya kok, yang ada hanya keindahan dan keindahan.

Pantai Teluk Hantu Pesawaran Lampung

Untuk menuju ke Pantai Teluk Hantu ini sangatlah ekstrim dan menantang, jika kalian dari bandar lampung, kurang lebih perjalannya 3-4 jam. Jika kalian ingin kesini, disarankan jangan menggunakan mobil,karna medannya naik turun bukit, ada juga jalan yang sempit dan juga sekitar 10 km jalannya masih tanah dan berbatu.

Tapi begitu kalian sampai disana, lelah akan terbayar lunas karena pantai ini masih sangat asri, pasirnya putih dan airnya sangat jernih, pokoknya exsotis bangeet deh.Ombak nya pun tidak besar dikarenakan tertutup oleh pulau legundi.

Nah bagi kalian yang hobi mancing, disini merupakan spot yang cocok untuk mancing dikarenakan ikan disini masih sangat banyak seperti ikan kakap, ikan kerapu, ikan simba dll. Disini juga bisa digunakan untuk camping atau berkemah, untuk tiket masuknya bila kalian berkemah itu per motor nya 25.000 . jika tidak berkemah maka tiket masuk motor yaitu Rp. 10.000, itu belum parkir didalamnya yaa, untuk tiket masuk mobil yaitu Rp. 40.000.

Jika membicarakan fasilitas, untuk lampu penerangan cukup banyak, tapi untuk kamar mandi disini hanya memiliki 2 kamar mandi dan 1 sumur. Disini juga hanya memiliki 1 warung.

Demikianlah Menelusuri kami tentang Pantai Teluk Hantu di Pesawaran Lampung ini, semoga bisa jadi bahan referensi untuk kalian.
Jangan lupa mengunjunginya yaaa ...

Post a Comment for "Menelusuri Pantai Teluk Hantu Pesawaran Lampung"