Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Pantai Marina Kalianda Lampung, Pantainya Buat Prewedding

Pantai marina berada di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. 

Pantai marina merupakan salah satu pantai yang memiliki hamparan karang di pesisir pantainya, pasirnya yang putih dipinggiran pantai menambah indah pantai ini, belum lagi desiran ombak yang menghantam karangnya makin mempercantik Pantai Marina sehingga menjadi daya tarik tersendiri dan membuat pengunjung ingin berwisata lagi ke pantai marina.

Jika dari kota Bandar Lampung, Pantai marina cukup mudah untuk diakses, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam sampai 2 jam, begitupun jika ditempuh dari pelabuhan bakauheni. Ketika pengunjung memasuki Pantai Marina, pengunjung akan langsung melihat hamparan laut yang luas dan juga pantai ini ternyata menghadap langsung ke samudra hindia.

Karena ombaknya yang besar dan juga banyaknya karang dipantai, maka pantai ini tidak direkomendasikan untuk berenang, karena bisa membahayakan para pengunjung. Tetapi para pengunjung bisa menikmati keindahan pantainya dari pinggir pantai karena banyak spot-spot foto disini.

Pantainya Buat Prewedding
Photo By instagram.com/andre23maulana

Pantai ini memiliki 3 goa, salah satunya bernama goa kehidupan, setiap pengunjung yang datang kesini wajib kayaknya berfoto di goa ini karena goa ini salah satu spot favorite bagi para pengunjung. Yang sudah datang .

Pantai ini sangat cocok juga buat kalian yang ingin pre wedding, karena pantai ini masih terbilang sepi. Mungkin sepi nya karena pantai ini tidak bisa digunakan untuk berenang.

Pantainya Buat Prewedding
Photo By instagram.com/matakata__

Nah, untuk memasuki pantai ini, para pengendara motor akan dikenakan biaya Rp.25.000 atau Rp.10.000 per orang .

Demikianlah menelusuri kami di Pantai Marina Kalianda ini, bagi kalian yg sedang berwisata ke Lampung, jangan lupa deh mampir ke Pantai Marina.

Post a Comment for "Menelusuri Pantai Marina Kalianda Lampung, Pantainya Buat Prewedding"