Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Keindahan Pulau Kelagian Pesawaran Lampung

Pulau Kelagian terletak di Gebang, Kec Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. 

Pulau Kelagian adalah pulau yang sangat indah yang memiliki air pantainya yang bersih dan warnanya yang biru tosca,  ombaknya yang tenang dan bersahabat serta pasir pantainya yang lembut sehingga pantai ini sangat cocok untuk liburan dan bersantai bersama keluarga setelah menjalani hari-hari dengan kebisingan di kota.

Pulau Kelagian Pesawaran Lampung

Selain keindahan pantai dan view nya, pulau Kelagian juga menyuguhkan keindahan bawah lautnya seperti keanekaragaman jenis terumbu karang dan keanekaragaman jenis ikan karang serta disini juga terdapat ikan nemo yg menjadi daya tarik berwisata di lokasi ini, lokasi pulau Kelagian ini juga tetanggaan dengan pulau pahawang. 

Pulau Kelagian juga sudah melalui uji Kesesuaian kawasan Wisata Pantai dengan nilai diatas 83 persen, sehingga pulau ini sangat layak untuk dikategorikan sebagai tempat Wisata pantai. Dipulau ini juga wisatawan bisa melakukan snorkeling dan bermain banana boot.

Selain itu, di Pulau Kelagian juga memiliki banyak spot-spot foto, sehingga kalian tidak perlu kebingungan untuk mengabadikan momen di Pulau Kelagian ini. Untuk fasilitas, di pulau Kelagian sudah lumayan baik, disini sudah ada tempat sholat. Untuk mandi disini dikenakan biaya Rp.5000.

Untuk berwisata ke Pulau Kelagian, kalian bisa mengunjungi nya dengan membeli paket wisata ke Pahawang atau lainnya melalui aplikasi penyedia layanan wisata. Selain itu kalian bisa mengunjungi pulau Kelagian ini melalui agen-agen kapal yang ada di pantai clara, ketapang, dan lain-lain.

Untuk biaya kapal dari pantai clara dan ketapang itu bervariasi, tergantung bagaimana kalian melakukan negosiasi harga dengan penyedia kapalnya. Untuk harga pasarannya biasanya Rp.350.000 hingga Rp.400.000 .

Demikianlah menelusuri kami tentang Pulau Kelagian ini, semoga bisa jadi bahan referensi kalian untuk berwisata ke Pulau Kelagian.

Post a Comment for "Menelusuri Keindahan Pulau Kelagian Pesawaran Lampung"