Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Taman Wisata Alam Lengkung Langit 2 Kemiling Bandar Lampung

Menelusuri – Lengkung Langit 2 merupakan tempat wisata alam yang mulai beroperasi pada 18 September 2021. Tempat ini juga merupakan cabang dari lengkung langit 1 yang berada di pinang jaya, kecamatan kemiling, kota Bandar lampung. 

Lengkung Langit 2 Kemiling Bandar Lampung
sumber : baguslangit.com

Lengkung Langit 2 berlokasi di daerah Sumber agung, kecamatan kemiling, kota Bandar lampung. Untuk menuju ke Lengkung Langit 2 tidak begitu sulit , karena jalannya mulus. Jika kalian ingin berangkat menuju Lengkung Langit 2, maka bisa menuju Jl.Teuku Cik Ditiro, setelah itu belok kanan ke arah Jl. Wan Abdurrahman, lalu ikuti saja jalan itu , hingga di sebelah kiri menemukan SDN 1 Sumber agung. Setelah melewati SD, maka tidak jauh lagi akan sampai ke Lengkung Langit 2 yang tepatnya di kiri jalan sesudah SDN 1 Sumber agung.

  • Alamat : Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung
  • Telepon : 082180380187
  • Buka : Setiap hari, Jam 08:00-20:00

Untuk biaya masuk, di Lengkung Langit dikenakan biaya Rp.15.000 dan parkir sebesar Rp.5000. untuk anak dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya .

Taman Wisata Alam Lengkung Langit 2

Lengkung Langit 2 menawarkan wisata alam dengan pemandangan alam serta view kota bandar lampung serta wisata kuliner bergaya foodcourt. Sedangkan untuk spot foto, di sini terdapat spot perahu kaca, rumah hobbit, sangkar telur besar, rumah pohon, dan masih banyak lainnya.

Ketika pengunjung memasuki kawasan Lengkung langit 2, pengunjung akan langsung menemukan jalan dan tangga yang terbuat dan beralaskan dari kayu untuk berkeliling dan melihat pemandangan, dijalan ini juga biasanya banyak yang berfoto karena memiliki view yang sangat indah. Tapi jika pengunjung membawa anak, agar selalu memperhatikan dan mengawasi anaknya. 

Untuk wahana, disini terdapat wahana bermain tembak balon dan memanah balon, dengan biaya 20.000 pengunjung akan diberi kesempatan nembak 8 kali dengan hadiah jika dapat memecahkan 7-8 balon maka akan mendapatkan boneka, jika tidak maka akan mendapatkan hadiah gantungan kunci boneka. Ada juga wahana kereta gantung, dengan sekali berangkat, misal pengunjung dari bawah mau menuju keatas maka akan dikenakan biaya 15.000, begitupun sebaliknya.

Untuk fasilitas dan kegiatan, disini terdapat mushola, kolam untuk terapi, klo untuk kamar mandi pasti ada dong. Disini juga terdapat live music, jadi gambarannya, disini ada panggung music dan didepannya tempat duduk bertingkat, semacam di bioskop gitu lah. Dan disebelahnya terdapat aneka kuliner, jadi pengunjung bisa menonton live music sambil menikmati kuliner. 

Nah jadi demikianlah sedikit gambaran  menelusuri kami di taman wisata alam Lengkung Langit 2 kemiling Bandar lampung ini, semoga bisa menambah informasi serta referensi kalian untuk healing.

Post a Comment for "Menelusuri Taman Wisata Alam Lengkung Langit 2 Kemiling Bandar Lampung"